Selasa, 15 Maret 2011

Matsunaga Siap Cetak Banyak Gol Saat Lawan Persija

Bandung, (SN),- Matsunaga Shohei tampil memukau pada awal putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI). Ia membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol saat Persib melawan Semen Padang dan Pelita Jaya. Pemain asal Jepang ini siap menyumbangkan gol lagi saat melawan Persija.

"Lawan Persija nanti, saya akan berusaha keras untuk menciptakan gol lagi," kata Matsunaga.

Matsunaga menyampaikan hal tersebut kepada wartawan usai perayaan ultah Persib ke-78 di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (15/3/2011).

Tampil memuaskan di dua laga awal, menjadi nilai lebih bagi Matsunga. Imbasnya, pemain yang anyar bergabung di kubu Maung Bandung ini mendapat pujian dari publik pecinta Persib.

Dua laga yang sudah dilakoni Matsunaga membela Persib dirasakan menguras tenaga. Pemain asal Jepang ini mengaku masih merasakan capek. "Pertandingan berikutnya saya usahakan tampil fit," ungkapnya.

Berapa target gol saat lawan Persija? "Saya akan sebisa mungkin mencetak gol sebanyak-banyak," imbuh Matsunaga dengan nada suara tenang.

Tentu saja bobotoh berharap besar Persib menumbangkan tim tamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3/2011). Kita tunggu pembuktiannya. Bravo Matsunaga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar