Rabu, 28 Juli 2010

Piala Indonesia

Berita Bola. Bentrok Arema vs Persik pada semifinal Piala Indonesia 2010 di Stadion Delta Sidoarjo, menjanjikan suasana panas, di dalam dan luar lapangan.

Dari tujuh kali pertemuan, Persik lebih banyak menang. Macan putih lima kali menang, sedangkan tim Singo Edan mencatat dua kali kemenangan yang diraih pada musim 2010.

Persik adalah tim yang penuh semangat tinggi, buktinya bisa lolos ke semifinal. Namun, Persik tidak akan meremehkan Arema.

Arema diuntungkan dengan kembalinya Noh Alam Shah dari cedera. Selain itu M. Ridhuan, Juan Revi, dan Irfan Raditya sudah bisa main selepas terkena akumulasi kartu. Hanya Purwaka Yudi yang belum tahu kondisinya serta Dendi Santoso yang harus absen karena hukuman kartu merah di partai sebelumnya.

Pada posisi ISL, posisi Arema dan Persik menjadi juara, sedang Persik terdegradasi ke devisi utama. Dua kali pertemuan di ISL juga dimenangi Arema. Namun, hasiltersebut tidak bisa serta merta dijadikan patokan ketika mereka bersua di semifinal Piala Indonesia.

Sebagai underdog, Persik membuktikan motivasi dan semangat yang berlipat-lipat ketika mengalahkan Perdijs di babak 8 besar. Namun, Arema sebetulnya juga memilik modal untuk memenangi duel. Pemain tim Singo Edan punya mental juara. Selain itu soal kerja sama tim, pelatih Robert Rene Albert sudah membuktikan kualitas racikannya yang berbuah juara ISL.

Prediksi skor bolagoalnet: Arema mampu mengalahkan Persik dengan skor 3-1. Saksikan pertandingan babak semifinal Piala Indonesia 2010 antara Arema Indonesia vs Persik Kediri pada tanggal 27 Juli 2010, pukul 20.00 WIB.

Prediksi Susunan Pemain:

Arema: Kurnia Mega; Irfan Raditya, Pierre Njanka, Benny Wahyudi, Zulkifli Syukur; Juan Revi, Roman Chmelo, M Fakhrudin, Ahmad Bustomi, M Ridhuan; Rahmat Afandi.

Persik: Fauzi Toldo; Tito Purnomo, Harianto, OK John, Mahyadi; Legimin Raharjo, Jefri Dwi Hadi, Han Jiho, Mekan Nasyrov; Yongki Aribowo, Zhang Zhuo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar